Postingan

Menampilkan postingan dari November, 2011

Cerita Cinta #2 (Hal Bodoh)

Gambar
Banyak perempuan (bodoh) yang ingin mendengar pengakuan Cinta dari para pria. Padahal, tidak semua pria senang atau mudah mengucapkan kata sakti tersebut (kecuali saya). Bagi saya pribadi (baca pake gaya SBY berpidato)ƪ(‾ε‾“)ʃ., yang penting adalah perbuatan yang saya lakukan untuk wanita saya (yang dulu dan yang akan datang).
Menurut salah satu buku karangan tukang masak saya (Farah Koin), tukang masak yg "itunya" montok itu looh (˘ڡ˘),, Doi ngomong gini : Anda (sebangsa cewek-wanita-perempuan dan spesies lainya)mungkin perlu melupakan kalimat pengakuan cinta tersebut. Meskipun kalimat itu tidak diucapkan Pria yang berekor didepan(sebangsa monyetlah), tidak berarti ia tidak memikirkannya. Kemungkinan besar pria yang jantan (Pria Pintar Matematika dan Romantis) mengungkapkannya dengan cara lain. Misalnya, "Wah, Jaje Uli buatan kamu emang paling Top sayang! (sambil memeluk si cewek dari belakang dan ngelap bekas jaje uli dibibirnya dengan punggung anda" Romantis Beu…

Cerita Cinta #1

Sore ini baru sempat membuka blog, sudah sekian lama tidak mencoret-coret di dunia maya nan panas ini hahaha

topik hari ini adalah cinta....
cinta yang terpah bosan membuat kita untuk mengagumi nya...tau kenapa?
jawabannya adalah....
menurut beberapa sumber seperti buku karangan Farah Quin (bener gak ya tulisannya) dia bilang : cinta itu bisa bikin masakan kita makin enak meskipun asin rasanya, orang yang cinta kepada kita pasti bilang " waah masakan kamu enak banget sayang" intinya jika masakan dibuat dengan cinta, masakan itu bakalan enak meskipun gak karuan rasanya ..
itu persi cinta menurut seorang tukang masak yang pernah bekerja di restouran saya..

kalau cinta menurut teman saya sih katanya cinta to bullshit,,,,wajar lah.. tiapa dia pacaran selalau berakhir dengan perselingkuhan hahaha
can't image that...
sebenarnya pingin sih bagi crita cinta persi temen gue nie,,,tpi takut dia marah,,
sampe disini dlu yaaa... to be continu