Postingan

Menampilkan postingan dari Oktober, 2013

Kembali lagi?

tumben betah kamu tidak menghubungiku?
maaf ini siapa?
secepat itu kamu lupa?
iya hape ku error banyak no yang hilang
oh begitu,,,,aku kira sengaja melupakanku?
ini siapa?
kamu gak ingat gaya smsan ku?
ya jelas tidak aku lama tidak smsan dengan orang.
emang kamu kenapa?
iya sibuk mempersiapakan masa depanku
men hari ini kok bisa bales smsku?
iya kebetulan lagi free
....................................................................................................
biasanya smsan sama kamu panjang-panjang, kok karang pendek-pendek?
iya, sms panjang kadang membuat orang bosan smsan denganku
aku tidak,
emang kamu siapa?
aku? hahaha orang yang pernah kerumahmu berjanji akan setia menemani mu
aahh? aku lupa teralalu banyak wanita bilang seperti itu,,tapi ujung-ujung malah pergi dengan lelaki lain, mungkin juga kamu salah satunya haha
haha,,,iya salahmu juga terlalu cemburuan dan sok tahu
iya semua wanita juga bilang begitu, wanita sekarang aneh, dikasi perhatian malah gak nyaman,
iya kan p…

Percakapan Satu Arah

oke, kebetulan lagi merasa jadi orang kaya, mudah mudahan benar adanya,
kaya monyet? haha
ya kaya segalanya lah tapi bukan materi / dosa haha
emang kamu betah mengurus anak orang? bukannya mereka nakal-nakal yah?
emang kamu dulu gak nakal? apa aku tidak nakal? aku bahkan lebih nakal dari kamu haha
iya juga sih, terus sekarang gimana? cerita dong, ya meskipun kita berbeda, ngobrol kita gak pernah nyambung.
aku seorang guru Matematika yang enggan untuk memperkaya diri dari segi material, karena semakin banyak material anda akan semakin gaya, dengan semakin gaya anda akan semakin tertekan ( hukum fisika : semakin besar gaya akan semakin tekanannya).
terus kamu memperkaya apa dong?
"senyum"
ah kenapa tersenyum?
iya kamu kan tau aku jadi guru, jadi tahu dong apa yang sedang aku perkaya?
mmmm...ah susah ngomong sama kamu,,
hahaha
ah kamu tertawa saja, bahagia benar kamu dengan hidupmu kini,"
iya aku bahagia bisa berbagi ilmu dengan anak-anak disekolah,
"hahaha, anak-anak…

Siang yang banyak Yang nya

siang ini 12.12 PM, ada yang kangen aku kah?
mungkin iya kalau mitos itu benar, yang jelas yang kangen itu bukan kamu,
kamu orang terkampret yang pernah aku temukan,
kamu kampret karena kamu tidak pernah peduli dengan kangenku,
mungkin lebih baik kangen ku aku buang di tong sampah, yang lebih berguna bagi kucing yang sedang kelaparan,,, yang butuh kasih sayang.
sudah makan kah siang ini kamu yang terkampret?
semoga kamu gak makan siang ini biar gak ngantuk seperti aku, yang sedang mengantuk karena habis makan sampai perut yang kurus ini jadi buncit sedikit
sehingga usus yang ada di dalam perutku jadi banyak bekerja
sehingga suplay oksigen ke otak jadi sedikit
yang mengakibatkan kita menguap nguap nguaap menyedot oksigen serakus mungkin....
terimaksih untuk Mocca yang menjadi Playlist siang ini yang terkampret yang lagi mati karena kehabisan oksigen.
yang gak jelas apa yang aku tulis yang jelas ini yang bisa aku tulis

Entah Apa Ini...

saat kita terlahir kedunia(bagi yang lahir normal ato cecar, haram or hallal, diluar nikah maupun dengan nikah, diharapkan or tidak disengaja lahir)
bersyukurlah anda karena secara tidak langsung anda terlahir berpasangan(anda kurang beruntung jika tak berpasangan, coba mati sekali lagi biar terlahir kembali)
disaat perjalanan menemukan pasangan anda tak semulus jalan tol, melainkan penuh rintangan dan cobaan, tapi tujuan anda dilahirkan kembali bukan hanya untuk mencari jodoh
tujuan utamanya adalah menebus dosa(bayar utang) dikehidupan sebelumnya(kehidupan sebelum anda mati dan terlahir lagi,kok ribet ya?hehehe)
dan untuk menemani saat bayar utang(baca:hidup lagi) Tuhan yang sangat baik dan penuh pengertian terhadap kemauan kita(yang serakah pun di penuhidikirimlah pasangan yang tepat meskipun tak sesuai selera kita tapi itu yang terbaik buat kita(percaya dueh ma gue xixixi),pasangan yang dikirim biasanya berbentuk: wanita buat yang pria
Pria buat yang wanita, tapi jika terjadi kesala…

SKRIPSI Sasi

Skripsi merupakan tugas akhir untuk anak kuliahan S1, tugas akhir yang menentukan nasib kita antara jadi mahasiswa abadi atau jadi pengganguran hehe
masa menyusun skripsi adalah masa terindah dalam masa masa kuliah, menjadi kenangan sampai matahari bosen terbit lah.
seperti aku dulu kuliah sambil kerja, kerja nya melali (jalan-jalan) hahaha
kerja ku buka pelayanan jasa jadi cowok panggilan, yang menggunakan jasa ku adalah anak SD sampai SMA bahkan ada beberapa tante-tante. aku bekerja dengan sepenuh hati dengan memberikan pelayanan yang memuaskan untuk para pelangganku. di sela-sela kuliah ku yang padat aku sempatkan diri untuk berbagi dengan para pelangganku. pundi pundi rupiah bahkan dolar aku kumpulkan dari jasa cowok panggilan itu, dan sampai akhirnya sudah semester sangat akhir aku harus menyusun skripsi, sehingga pelayannku agak sedikit terhambat.
" kak, nanti less ya jam 3"
"pak tlg kerumah ya, anak saya minta di ajarkan soal-soal perkalian"
:....."
:::…