Buat Rumah Koran

duh melelahkan banget hari minggu ini pek gak sempet nge-post lagi ne
kaRANG NE gue ma temen gua si Atenk buat rumah koran, ditambah juga anak baru namanya ari adik tingkat sieh...
nah karang ne musim setres, karena ne karang Matik ngadai acara PGM or Pekan Gema Matematika, acara seminggu trus melelahkan bgt...



nah di acara ne posisi gue di koordinator sie kreasi, biasa biar images orang ke anak matematika gak rumus doang...heheh so disini gue buat barong rangda, pasti tau kan barong rangda to apa???
gue asumsikan lo pada udah tau ya....heheh
nah disini temen gue jadi Ketua Gema Pameran Matematika tugasnya lebih suliot dari gue, tapi cz dia anak dueg bin tengal ya tau lah pasti mantep dah jadinya
gue disini sie ngeramein dia aja pas buat rumah koran ama ank buahnya(ari)
rumah koran ini merupakN SULAPAN DARI HMJ matik yang dulunya kayak gudang, tpi karena karg mau ada pameran so ne ruang HMJ di sulap oleh atenk manjadi rumah koran, aneh ya... ehehe tapi mantep kok kapn-kpan gue upload dah potonya heheh
oya pas nyari koran udah keliling kota singraja, dari pasar ampe toko elite pun kita jajaki, namun pas masuk ke jalan penuh preman kita diserempet ama pembulung barang bekas, dari kaleng, kerdus dan benda bekas lainnya, mungkin cewek bekas pun di embat kalu ada heheh nah singkat crita kita kejar to orang pas nyampe markasnya kita dengan wajah tak bersalah turun dari mtor supra X hitam trues berkta, tapi sebelum gue berkata to tukang serempet(tuser) berkata "
tuser :" ampun bli, saya gak sengaja, ampun, ampun"
kita: " oh gak apa (sambil tertawa)
Kita: " cuma mau tanya jual koran bekas dimana ya"
tuser:' oh disi ada kok ". sambil menunjuk markas dia yang sangat rapi dengan barang bekasnya, tapi gue kok gak liat cewk bekas ya hehehe

trus sudah dapt barang buruan berupa koran bekas kita pun meluncuk ke HMJ tercinta dengan penuh tawa dan tai....hahaha

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nyepi dan Secuil Kotorannya yang Perlu di Bersihkan #EarthHour #SaveBALI #SaveWorld

Festival Film Pendek Polri

Serombotan Makanan Khas Klungkung