SusahNya

mana udah malam ampe page gue buat ne blog
akhirnya cuma nambah salju doang nok...
mau nambah uang biar blog gue jadi kaya hehehe(mustahil baget)...

karang lagi musim PGM nei di Jurusan gue,
PGM to pekan gema matematika
tapi banyak yang bilang PGM to pekan gila mahasiswa couse gara-gara to acara, banyak yang jadi gila

streas............
ahhhh banyak dah dari sakit filek mencret hingga mau bunuh diri juga ada
gue di acara ne jadi koor sie kreasi, kayak pensi gitu dueh trus gue yang ngurus to semua meskipun dah ada ketuanya GKM (gema kreasi Matematika)
yang mau gimana lagi
gue pun ngambil andil buat nari Rangda
duh ngeri kali sie sebenarnya tapi gue suka yang begitu
lebih ada tantangan
yang penting gak dimakan ama leak di singaraja aja heheh
sekarang gue lagi ngepost di stand pameran (GPM)'
tumben sepi maklum masih jam 1 page kira_kira lagi 7 jam rame dah disini
dari TK sampai udah bau tanah dtang kesini liat acara anak matematika undiksha
perut gue laper cong, gue mau beli makan malu yaw godniteteteee

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Serombotan Makanan Khas Klungkung

Guru Boleh Telat, Kenapa Siswa Tidak Boleh Telat?

Nyepi dan Secuil Kotorannya yang Perlu di Bersihkan #EarthHour #SaveBALI #SaveWorld