Bisa Nge-Hack Facebook hanya dengan Meju (Booker)

Saya peringatkan bagi para lenda lendi, gamang gaming, memeda memedi, nak agung nak alit, mekaste sing mekasate, belog dueg, jegeg bodo, bagus jelek, sugih lacur, kaya miskin, putra putri, tak terkecuali orang buta yang membaca tulisan saya ini tolong jangan disalah gunakan karena SANGAT BERBAHAYA!!!! jika dibaca apalagi jika dipraktekkan bisa membuat anda nyem lalah...



Tulisan saya:
Setelah sekian lama bertapa di kamar mandi(tempat pavorit saya), saya mendapatkan bisikan malaikat seperti ini (saya transkrip dalam bahasa manusia nyem, ML untuk malaikat, saya sendiri TB untuk tukang boker)
ML: “Oiiii brow loe boker kok bau menyan, bagi donk”
TB: “ enak aje loe, ne boker gue mahal tw, loe cari aj di FB gue banyak yang mesen dengan harga tinggi”
ML: “ hadeeeeeeeeh, boker loe aza dah mahal apalagi superma loe bisa selangit harganya?”
TB: “ hadeeeeeh,jangan ngomong jorok gtu, ntr kena Undang-Undang Anti Jorokgrafi, gini aja abis gue boker, loe boleh ambil hasil bokeran gue, tapi ada satu syrat gimana?”
ML:” apa syaratnya?”
TB:” gue pingin nge hack Facebook temen gue, gimana cara biar tau paswordnya??”
ML: “ haruuuuhuuuh Cuma hack FB mah gampang, jangankan facebook, bank dunia kalo loe mau gue kasi tau cara nge hack nya”
TB:” gue gak butuh bank dunia, uang gue dah banyak,,yang gue perlu nge hack FB doank,,(sambil menahan nafas mengeluarkan si kuning bau kemenyan)”
ML:” oke oke loe boker yang banyak gue kasi tau caranya, denger baik-baik. Ada beberapa cara yang bisa loe lakuin untuk mendapatkan password facebook orang yang loea inginkan, banyak gunanya jika loe tau pasword facebook orang, kadang-kadang kalo elo benci ama orang lain, pasti lo pengen hack tuh facebooknya, trus lo obrak abrik, lo delete-delete temen-temennya, trus loe update status “ ost_MakeNyem ganteng banget, missu like hell” dari Fbnya, atau kalo loe suka ama cewexz,walau gk mau nge hack facebooknya,tp tetep aja pengen tau paswordnya apaan,c uma buat koleksi(bra x dikoleksi).....
ini gue kasi tau cara nya biar bisa dapet pasword facebook target loe :
1. Yang pertama ..pastinya tanya sendiri baik-baik doloe,..coba bilang gini “eh gue bole tau pasword FB loe kagak..yah gk buat apa-apa sih…cuma pinging tau aja “… berdoa lah kalo dia bakal ngasiin dengan Cuma-cuma,..ato gak loe traktir dulu lah..dimana kek…jika dia ngasitau berarti loe lagi hoki banget brow

2. Kalo gagal, loe coba tanya saat pikiran doi lagi kosong,,biasanya orangg kalo lagi lengah akan menjawab secara otomatis..apalagi doi oranggnya dongo(kayak yang ....... tulisan ini)..ditanya apa aja pasti dijawab..(astungkara)

3.kalo masi gagal, coba loe intip si doi pas dia lagi mandi eh login maksud gue…tp lo harus sambil pura-pura gitu..pura-pura garuk kek, pura-pura lewat..pura-pura boker ato pura pura jatoh dengan gaya kayang juga boleh..pas lg ada kesempetan lo intip dah…tp ati-ati bro..karena ini agak berbahaya…karena kalo ketauan ntr lo bs mandul atau gelem angkuk-angkuk..wkwkkwkwkw(gak nyambung)

4. kalo masih gagal, berarti saatnya menggunakan kekerasan , Ancam dengan pisau atau silet …90% kemungkinan dia bakal ngasitau..sisanya kemungkinan dia teriak ato nonjok…haha…

5. cara terakhir yg tidak disarankan adalah menemui langsung si pendiri facebook..si Bli Bagus Mark Zukerberg…minta tulung ama dia biar dikasitau pasword FB inceran loe,,cara ngomongnya gini “Bli Bagus Mark, I’m mau Know pasword si Ost_Makenyem,.I’m can can aja ngehack tu FB doi, but cos I’m orangnya baek dan respek jak Bli Mark, so I’m lebih milih minta good-go0d ama Bli “….mudah mudahan Bli Mark mau ngasi…kalo gk dikasi jg, loe bs gunakan cara seperti no.4…ancam dia dengan kekerasan!
Tuah segitu aja kok caranya gampang kan? Sekarang giliran loe nih ngasi gue caranya biar bokernya bau menyan!!!”
TB:” hihihihihi loe minum aja baygon rassa menyanberry, setelah loe boker baunya pasti menyan aja, so eassy kan?”
ML:” dluoe loe nyuruh gue make rompi penuh BoM, trus pergi ke tempat ramai stelah bom nya meledak dan gue mati, loe bilang gue bakal masuk sorga dan bakal dijemput 9 dedari cantik, kemudian dosa-dosa gue terhapuskan, tapi kenyataanya gue sengsara jadi malaikat penunggu orang-orang boker , dasar orang nyem...”
TB:” wkwkwkwkw dasar dongo...keledai babi loe.....percuma IP loe 4,00 waktu kuliah , mati Cuma gara-gara dibodohin orang kayak gue...ya sudahlah everthings gona be okey,,,,loe jalani hidup baru loe, gue jalani hidup baru gue....gue dah selesai boker ambil aja boker gue,,,”
ML:” loe kok kagak mati minum baygon rassa menyanberry??
TB:” hedeeeeh begok bgt sie loe just kidding lagi.....to dah efek IP 4,00 gara-gara nyontek..mati aja masih begok loe....”
ML:” beeeeh ....kayak loe kagak....hihihihiii....(ML pun pergi setelah mendapatkan bokerran si TB)
Nah itulah tulisaaaan saya beserta transkrip perbincangan saya dengan hantunya si Pintar Yang Bodoh(ML) yang bisa membuat anda anda berbahaya jika mempraktekkan apa yang ada ditulisan saya ini....(yang menjadi pertanyaan adalah kenapa bokernya si TB bisa bau menyan)
..❀◕‿◕❀semoga pikiran baik datang dari segala arah❀◕‿◕❀ ....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Serombotan Makanan Khas Klungkung

Guru Boleh Telat, Kenapa Siswa Tidak Boleh Telat?

Nyepi dan Secuil Kotorannya yang Perlu di Bersihkan #EarthHour #SaveBALI #SaveWorld