Ciri-ciri Pria Jatuh Cinta (bodoh mode :On)


* 1. Menge_SMS si cewek berlebihan ,kalo tidak tiga kali sehari, ya tujuh kali sehari. Jika tidak dibalas, cowok biasanya berulang kali mengecek folder sent items atau mengirimkan kembali SMS kepada si cewek untuk bertanya apakah dia telah menerima SMS-nya tadi.
* 2. Menyogok si cewek dengan terus berusaha mengajak makan malam, membelikan ini itu, bahkan yang tergolong mahal(Bra dan Cd berbahan katun99%).
* 3. Rela menunggu jarum jam menunjuk angka 12.00 saat ulang tahunnya supaya menjadi orang pertama yang mengucapkan selamat.
* 4. Menjadi (sok) romantis dan sangat melankolis, seperti memberi bunga, menuliskan puisi, dan mendengarkan lagu-lagu mellow.
* 5. Superperhatian(sepupunya superman)
* 6. Berupaya menyiapkan segala sesuatu yang spesial ,yang cowok lain tak pernah lakukan, seperti menyiapkan sebuah CD(yang bulet bolong tengahe,,bukan CelanaDlam) yang berisi lagu-lagu kesukaannya atau membelikan boneka yang dia suka. (mie goreng spesial, nasi goreng spesial, lawar spesial, tempat tidur spesial juga termasuk bonus pembelian CD original),,,
* 7. Menjadi Yes Man, sulit berkata tidak ke cewek tersebut(lagi error No Man nya)
* 8. Berani (nekat) membatalkan kegiatan dengan teman-teman nongkrong, bahkan keluarga sendiri, untuk menemani gebetan/pacar dalam kegiatannya( gak setia kawan...maklum lagi efek jatuh ciinta)
* 9. Curhat tak berhenti( kaje kelod bin kangin trus kauh, mengkol bin kaje...teked jumah..)
* 10. Terlalu banyak berpikir hingga sering berpikir negatif terhadap diri sendiri, apalagi jika si cewek tak membalas SMS kita.
* 11. Berusaha menyukai dan melakukan kegiatan dan kesukaan si cewek, bahkan rela meninggalkan kebiasaan demi kemauan si cewek. “Misalnya, meninggalkan hobi olahraga atau grup band kita atas permintaan dia.( termasuk memakai bikini dan rock sexy dan tak ketinggalan memakai blasoon)
* 12. Menjadi terlalu sopan, baik cara duduk, cara makan, penggunaan bahasa sehari-hari, dan nada suara di telepon. Intinya, jaim! Kita tidak menjadi diri kita sendiri.
* 13. Menjadi super gentleman( kalo tidak mandi jadi supergatelman)
* 14. Membadut, membiarkan diri menjadi bahan lelucon.
* 15. Cari tahu soal kesukaan dan kepribadian si cewek dari teman dekat atau anggota keluarganya.
* 16. Merancang games ‘Kakak-Adik’. Menempatkan diri sebagai kakak dan si cewek sebagai adik. Padahal bukan jaminan, hati si cewek akan terpaut pada kita.(lebih baik dagang dagangan ajak lebih menjamin karena bermain dengan uang )
* 17. Takut terlihat mengejar cewek lain


TIPS buat Loe coe...biar ke bodohan loe gak sia-sia,,,,,

* 1.Dekati dulu teman temen yang ada disekitar cewek yang kita suka karena teman teman nya menjadi salah satu faktor kita untuk mendapat kan hati cewek yang kita suka.
* 2.Apabila kita membuat janji sama si cewek kita harus menepatinya,dan ingat jangan pernah berbohong sama cewek tersebut.
* 3.Berilah perhatian yang lebih kepada cewek yang kita suka, mungkin dengan perhatian tersebut dia akan membuka hatinya untuk kita.
* 4.Sering sering main kerumah si cewek dan gunakanlah kesempatan diumahnya untuk mendekati keluarganya, serta gaya yang sopan (sok pandai).
* 5.Cari tahu apa yang cewek itu suka dari keluarga atau teman-temannya
* 6.Apabila anda udah merasa sukup dekat dengan si cewek dan waktu nya sudah tepat untuk mengungkapkan perasaan kita padanya, lakukanlah dan buat lah hari itu sebagai hari yang sepesial bagi dia. dan jangan lupa anda memberi sesuatu yang cewek itu suka(misalnya uang berwarna merah sebanyak mungkin, atau mobil ja*z putih).

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nyepi dan Secuil Kotorannya yang Perlu di Bersihkan #EarthHour #SaveBALI #SaveWorld

Festival Film Pendek Polri

Serombotan Makanan Khas Klungkung