Aneh...

terkaDangdut saya jadi bingung salah saya apa dia, ah salah saya aja dah biar kayak lagu..mengapa harus slalu aku yang bersalah hehehe
aneh memang saat terjadi perubahan pada diri sendiri, apalagi berubah karena hanya ingin menjadi seperti yang dia inginkan(maksudnya bukan kemauan kita) tapi saya juga bingung...pernah gak kalian denger kata-kata " gue mau kok nrima loe apa adanya, menerima kekurangan loe. dlll" mudah-mudahan sie pernah...astungkara
sekarang coba loe pikir maksud dari kata tadi:::;gue mau nerima loe apa adanya, menurut gue to kata-kata to bulshit banget....hanya berlaku sesaat disaat baru PedeKate or baru Jadian
tapi disaat kita dah jadi milikinya...semua sifat yang gak dia suka yang ada pada dirimu yang telah menemani mu selama puluhan tahun dengan mudah dia bilang.." gue gak suka loe kayak gt" titik
katanya nerima kamu apa adanya????so to kata di ats tadi hanya fiktip belaka jika ada kesamaan kasus,nama, dll jadi anda kurang beruntung...
versi saya: makna dari kata "gue mau nerima loe apadanya adalah"...ya tentu menerima pasangan loe apa adanya, ntah saat dia seperti yang kau suka ataupun saat dia menjadi dirinya sendiri yang dimana itulah dia sebenarnya meskipun itu hal yang gak loe suka...itulah komitmen kalian menjalin hubungan...tapi realnya kelama lamaan limit mendekati nol akan terjadi pada kata-kata itu...hehehe
gue nerima loe apa adanya, ya klo da uang bru ditrima, baru ada tmpang gnteng or jegeg bisa ditrima coba kalau bodo seprti '''''''( isi sendiri) pasti gk bkalan ada kata itu lgi
emang banyak sifatku yang buruk mesti di ubah, tp bukan begitu caranya tuk merubahku jika benar kamu menerimaku apa adanya, telingku sudah bayak mendengar banyak nasehat, tak pernah ku mendengar kata-kata yang bisa membuatku nyaman....talk less do more(kayak iklan rokok)
ku tau yang terbaik buatku...umurku udah 17thun lebih..(17+)
tak usah banyak bicara tentang sifatku..ini aku apa adanya tanpa sehelai benang menutupinya..
liu sajaan mekite ketik tapi apa daya mata ini sudah kiap sajan...oleh karena itu saya mau memimpikanmu(slah satu sifat burukku slalu bisa mimpiin kamu disaat moment gak boleh termimpikan misalnya sedang ngupil, meju, dll).....mau anda rubah call me hehehe

NB: tulisan di atas hanya orak orek belaka gak jelas maksudnya apa hanya ditulis untuk sekedar menuhin blog dan mengisi luang sebelum tidur....so jika da kesamaan nama, alamat dan cerita itu semua karena anda kurang beruntung...goodnitz_9

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Serombotan Makanan Khas Klungkung

Nyepi dan Secuil Kotorannya yang Perlu di Bersihkan #EarthHour #SaveBALI #SaveWorld

Guru Boleh Telat, Kenapa Siswa Tidak Boleh Telat?