Bahan Pengawet agar Pacaran Tahan Lama

Siapapun pasti ingin memiliki hubungan yang awet. Tapi kadang-kadang hal tersebut sering terlupakan, terutama ketika sedang mendapatkan masalah serta dalam keadaan perut lapar. Apalagi kalau emosi sudah mecelep, dan ditambah lagi tidak bisa mengendalikan diri, bisa-bisa jadi perang dunia ke-9 yang ujung-ujungnya putus or die. Tapi lain hal kalau suatu hubungan nggak pernah ada masalah, itu justru kurang asyik (bukannya harus cari-cari masalah). Karena, ketika kamu berhasil menyelesaikan permasalahan tersebut, itu bisa mempererat hubungan kamu dengan si dia.
Sekedar untuk berbagi rahasia obat pengawet agar hubungan kamu bisa awet alias langgeng,nah salah satu obatanya adalah menghindari pertengkaran, akan lebih baik jika kamu menghindari sifat atau hal-hal yang bisa menyebabkan antara kamu dengan si dia bertengkar. Karena (menurut saya)penyebab putus hubungan biasanya disebabkan oleh pertengkaran dan perselingkuhan serta kebosanan atau adanya perubahan selera dari suka lain jenis menjadi suka sesama jenis. Karena itu, dibawah ini ada beberapa sifat yang harus dihindari agar tidak sering bertengkar dengan dengan si dia :

Egois
Siapapun mempunyai sifat egois. Tapi, kadar/levelnya berbeda-beda. Kalau sifat egois ini keterlaluan, maka ini bisa menjadi suatu penyebab antara kamu dan dia jadi ribut. Ingat bahwa hubungan yang sedang kamu jalin bukan untuk diri kamu sendiri, tetapi untuk kamu dan dia. Dalam kondisi tertentu, ‘mengalah’ adalah hal yang terbaik.

Cemburu
Ketika kamu sedang melihat si dia dengan cewek/cowok lain, jangan langsung naik pitam! apalagi loncat dari jembatan, berbahaya! Kalaupun kamu cemburu, tanyakan secara baik-baik siapa orang tersebut. Setelah kamu menanyakan mengenai hal tersebut, nggak ada salahnya berterus terang, “ayank.., aku tadi jealous buanget ngeliat kamu jalan sama cewek tadi. Tadi itu siapa ya..?”(si cewek bicara ke cowoknya).Sekedar untuk memperlihatkan rasa sayang kamu, wajar kan kalau kamu bilang bahwa kamu merasa cemburu ketika melihat si dia jalan sama orang tersebut.tapi ingat jangan cemburu berlebihan kerena apapun yang berlebihan alias lebay itu tidak baik karena bisa menyebabkab sembelit berkepanjangan serta gangguan pencernaan, biarkan pasangan anda kebebasan untuk berteman dengan siapa saja..satu kunci nya adalah KEPERCAYAAN. jika anda cemburu berlebihan pasangan anda bisa saja tidak nyaman dan ujungnya pergi dari anda.

Tertutup
Kalau kamu suka memendam suatu perasaan yang sebenarnya harus kamu katakan, ya katakan saja. Cobalah untuk terbuka. Ceritakan hal-hal yang kamu rasakan. Mungkin kamu ada suatu pertanyaan, rasa curiga, atau mungkin ada sesuatu hal dimana kamu ingin melibatkan si dia. Dengan selalu berbicara terbuka bisa menciptakan perasaan saling pengertian. Dan juga dengan keterbukaan si dia bisa mengerti keadaan kamu yang sebenarnya.(jangan sekali-sekali terbukaan baju, kata nenek berbahaya!)

Kurang perhatian dan Pengertian
Kurang perhatian karena sibuk harus menyelesaikan tugas, atau sibuk dengan pekerjaan yang harus segera diselesaikan, itu adalah sebuah keharusan!. Tapi jangan mentang-mentang sibuk, kamu melupakan dia. Sekarang kan jaman sudah canggih, jadi sms dia telpon atau juga bisa BBM an Dengan itu kamu dapat menghilangkan rasa curiga, perasaan negatif thinking, dan juga sekaligus mengurangi rasa kangen. Buktikan bahwa kamu masih care sama dia. selain perhatian juga tak kalah penting itu pengertian, buat yang punya pacar sibuk ya harus pengertian jangan selalu marah-marah, pacar lagi capek atau lapar jangan di kasi banyak ceramah tapi klo capek to ya di pijet, laper ya di suapin maem kan awet jadinya...selain itu belajar untuk bisa mengerti apa yang dia inginkan dan perlukan tanpa pasangan anda bilang itu akan menjadi surprise buat pasangan anda selamat mencicipi...

Suka main Api
Kalau kamu ingin hubungan kamu dan dia baik-baik saja, jangan suka main api! Main api bisa menyebabkan kamu main hati sama cewek/cowok lain, yang akhirnya menyebabkan hal-hal yang tidak pernah kamu duga sebelumnya(misalnya menghamili istri orang). Selain itu, ini juga dapat melindungi kamu agar terhindar dari image ‘mata keranjang’, dan juga agar si dia tidak beranggapan bahwa ternyata hubungan kamu dan dia ‘tidak serius’. Ingat ingat ingat, Api kecil menjadi kawan, tapi kalau sudah besar jadi lawan lho!

Pembosan
Setiap hubungan pasti akan terfikirkan mengenai masalah yang satu ini. Selain itu rasa bosan kadang-kadang menjadi sebuah ketakutan diantara kamu dan dia, apalagi kalau kamu sedang berada dalam sebuah hubungan yang serius. Maka dari itu, sedikit banyaknya kamu punya cara tersendiri bagaimana caranya agar tidak bosan. Misalnya, sesekali coba jalan-jalan sama pacar kamu ke tempat yang belum pernah kamu kunjungi, mengajaknya untuk melakukan kegiatan yang menjadi hobi kamu berdua, pergi ke tempat favorit kamu, atau bisa juga memberikan jarak waktu (kesempatan) untuk sendiri dulu atau tidak bertemu dengannya, de el el.

nah itu tadi cara anda agar awet,,ini berlaku untuk wanita dan pria,,,selamat belajar menjadi pacar yang baik

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nyepi dan Secuil Kotorannya yang Perlu di Bersihkan #EarthHour #SaveBALI #SaveWorld

Festival Film Pendek Polri

Serombotan Makanan Khas Klungkung