Benconk Nakal.........Takuuuut....


Akhirnya saya putuskan untuk tulisan tentang yang nakal-nakal,sebagai peramai tulisan yang gak jelas.Tulisan yang gak jelas ini, ini dah yang kamu akan baca, akan saya kasih judul, benconk nakal takuuuu....t ( baca dengan nada dan gaya sok imut biar lebih gokil),sekali lagi tulisan ini hanya untuk meramaikan tulisan gak jelas dan tidak ada maksud lain. he he he he.( makenyem= tersenyum)
ini adalah kisah yang agak nyata, yang saya ceritakan kepada anda,,,kebosanan saat mengerjakan sebuah tugas yang agak penting, saya memanfaatkannya untuk menulis kisah ini:

Persentuhan saya dengan dunia bencong sebenarnya hampir tidak pernah karena saya sangaat-sangaat takut dengan mahluk ciptaan tuhan yang satu itu, entah kenapa Tuhan menciptakan mahluk seperti itu...timbulah sebuah pertanyaan, apakah Tuhan salah cetak>? ( jawab dalam hati aja)

oh ya...pertama kalinya saya melihat bencong ketika tetangganya tetangga saya punya temen,,terus tante ( lebih suka disebut tante dari pada paman) dari temennya itu ada yang berprofesi sebagai tukang cukur ( salon ) kalo di lihat secara seksama dia adalah lelaki tapi entah mengapa gaya dan tingkah polanya sangat feminim bahkan bisa di katakan lebih gemulai di bandingkan perempuan sebenarnya ( apalagi jika dibandingkan dengan pacar saya hehehe).

saya tidak tahu kemana dia sekarang, karena terakhir saya liat salonnya sudah jadi Warung remang-remang ( warung dengan lampu 5 watt karena tak mampu mebayar listrik bulalan)Sedangkan perjumpaan yang berikutnya dengan bencong adalah saat pulang kerja malam,kebetulan kalo pulang saya suka naik angkot biar mengurangi kemacetan,, padahal BMW dirumah sampek karatan gak pernah di pake...,lanjut ke bencongnya dulu,,,,nah di daerah-daerah tertentu terutama deket-deket rel kereta api ( anggap aja ada rel kereta api biar lebih dramatis) terkadang suka ada bencong yang nangkring.

Pernah suatu hari saya dan temen-temen naik motor barengan lewat sebuah jalan yang di kenal sebagai ‘ (taman Klimpit)” sarang bencong ,aduh .kalo di lihat dari jauh mereka persis perempuan tapi kalo udah di deketin he he he apalagi kalo udah denger suaranya …enggak berani ngebayangin. kaaaabuuurrrrr.....aja dah...

Dengan modal pengetahuan yang sedikit itulah tulisan ini di buat sekali lagi semoga enggak ada yang tersinggung he he he karena siapa tahu di antara kompasianers ada yang ….

sepertinya tulisan gak jelasnya kepanjangan deh,ok lah untuk mempersingkat waktu (seandainya bisa disingkat) ,inilah ciri-ciri bencong nakal berdasarkan pengamatan penulis.

pertama.Suka nangkring di tempat yang remang-remang

kedua ,suka membawa senjata tajam,kita ketahui dunia malam rawan dengan kejahatan ,mungkin mereka bawa itu buat jaga-jaga ,siapa tahu ada konsumen yang enggak mau bayar.Sempat lho di beritakan seorang bencong melukai komsumennya karena enggan bayar.

ketiga, hampir sama dengan perempuan nakal para bencong nakal juga selalu berpakain seronok ,semuanya menonjol baik yang depan maupun yang belakang,saya kurang tahu pake apa mereka sehingga bisa kayak gitu ya ?

Kempat,suka melempar dengan apa aja,jadi saran saya jangan sekali-kali anda mencoba untuk berbuat iseng dengan mereka ,karena kalo ada batu bata di dekat mereka alamat kepala anda bisa bocor. he he he masih untung juga kalo cuma di lempar pake sepatu ataupun bra nya hehehe

kelima , suka memaksa ,temen saya pernah cerita bahwa dia di paksa oleh seorang bencong,padahal dia enggak mau, tapi kelama-lamaan temen saya malah ketagihan (serem ngebayanginnya puk) saran saya jangan sekali-kali coba-coba ,walau pun niat anda iseng tapi kalo nasib lagi apes anda dapat jadi korban pemaksaan atao pemerkosaan, kan gak asik banget jika masuk brita...nama anda disebut sebagai korban pemerkosaan bencong ....

Ah’ cukup lima aja deh karena emang tahunya cuma segitu he he he… kadang iba juga melihat bencong yang lari terbirit-birit ketika melihat satpol PP.Dunia emang keras ya ? makanya bersyukurlah dengan segala yang telah Tuhan berikan kepada kita.
tapi terkadang banyak bencong yang sukses, karena mereka adalah orang terPD di dunia...bayangkan aja...jika kamu sebagai cowok disuruh pake baju dan acecoris cewek??? gak pede kan??maka jadilah bencong agar PD hehehe...

kita enggak perlu keluyuran malem-malem ,enggak kayak saudara kita yang bencong ,coba bayangin deh kalo hujan lebet ? padahal para bencong suka pake rok mini, pasti mereka kedinginan , belom lagi nyamuk ,tahu sendiri kan daerah remang-remang ? banyak nyamuknya.

Kok jadi ceramah sih okeh deh saya cukupkan sampai di sini. Dengan berakhirnya tulisan ini maka amati sekitar anda,,,takut boleh tp tetap hormati bencong....karena bencong juga manusia...

Selamet malam. di WUPP masih pageeee…

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Serombotan Makanan Khas Klungkung

Nyepi dan Secuil Kotorannya yang Perlu di Bersihkan #EarthHour #SaveBALI #SaveWorld

Festival Film Pendek Polri