HAYALAN

namaku Made.. aku lahir disebuah Kabupaten di Bali, yaitu Kabupaten Klungkung dibesarkan disebuah desa yaitu Desa Besan. Desa yang dikelilingi hijaunya hutan pegunungan orang tua ku bekerja sebagai pahlawan tanpa tanda jasa namun tetap digaji setiap bulannya. namun gajinya sudah habis dipotong hutang bank yah itu demi kemajuan ekonomi para pahlawan tanpa tanda jasa tentu mencari hutang dibank. hidup ditengah mereka membuatku menjadi sebuah anak yang pintar dikelas juara satu dari kelas satu SD sampai lulus SMA ku raih, bea siswa ku dapat bukan lagi sesuatu yang spesial karena tiap tahun aku pasti mendapatkan itu aku pernah duduk di bangku kuliah dengan biaya penuh dibiayai oleh sebuah perusahaan rokok ternama di Endonesa, ya tentunya karna otakku yang cerdas. wajahku tidak terlalu ganteng tapi kata beberapa wanita aku manis kerena ada lesung pipinya. jurusan yang aku pilih adalah Pendidikan Matematika. kenapa Matematika? karena aku suka berhitung yaa tepatnya menghitung uang dan menghitung ukuran p***dara XD tempat kuliahku di balik Bukit tempat tinggalku. 3 jam dari rumah sejauh 108Km kearah utara semua itu tidaklah penting yang terpenting kini hidupku sudah sukses aku tidak akan bercerita tentang masa suramku, karena cerita suram itu, kebanyakn cerita yang didramatisir oleh para orang sukses. jadi aku akan bercerita tentang masa jayaku. suatu ketika, setelah mendapat gelar S1(sarjana) aku membuka sebuah bisnis besar besaran, yaitu menjual barang-barang besar seperti bra ukuran besar, baju ukuran besar semua yang besar aku jual untuk memenuhi kebutuhan hidupku.. cuma anuku yang besar tidak aku jual, cukup direntalkan saja. yaaah kerena bisnis besar itulah aku kini menjadi orang besar dengan perut besar. awalanya sih six pack gitu tapi kok cowok sickpack itu kelihatannya miskin banget. makanannya serial doang.. intinya mereka gak mampu makan apa yang aku makan. oya aku lupa cerita, bukannya mau sombong sih.. FYI doang, tau FYI apaan? yang gak tau bisa menstions ke @OstMakenyem , itu acc twitter resmi saya. FYI nya, aku nulis cerita ini saat aku lagi boker dipesawat jet pribadiku yang sedang menuju ke AS bertemu dengan jetnya Obama.yaah siapa tau aku lagi boker diatas kalian.. setidaknya bisa labai labai gitu kalian dari bawah sambil teriaaak Madeee... lempari kami uaang.. yang ada bukan uang, tapi emas cair agak padat yang akan aku lempar ke kalian hahaha sesampainya di AS disambut istri nya Obama, lupa siapa namanya udah lupakan orang gak penting juga,, katanya, Obama gak bisa jemput karena lagi ikut pengajian gitu. yaah no problem be happy nice to meet you, cium pipi kanan kiri, cium bibir bentar....lalu masuk mobil.. ternyata mobil nya obama itu gak semewah mobil president di Endonesa. pantas saja negeranya Obama bisa kaya. kerena mereka berhemat banyak. lebih cinta produk negara sendiri itu pelajaran yang saya bisa ambil saat mengunjungi teman lama saya, Obama. oya aku menemui Obama karena ada pesanan khusus dari beliau yaitu, beliau minta dibawakan Serombotan, kalain tau Serombotan itu apa? kalau tidak tau silakan menstions ke @OstMakenyem. Sepulang dari As sana, aku mampir ke Solo, sebuah kota yang menjual dan memproduksi batik.. Solo adalah sebuah Kota yang ada di Indonesia. ngomongin Solo ada cerita unik di sana,saat jet ku mau mendarat tersangkut tali jemuran..hahahaha.. klo gak lucu jangan tertawa yah. udah selamat tinggal dan termakasih buat Solo. kembali ke Bali... Pulau tercintakU.. gubuk tempat tinggalku ditengah kebun yang ditumbuhi segala jenis pohon, dari semak belukar sampai pohon beringin juga ada. yang belum ada itu pohon uang.kalau sampai ada yang punya pasti aku beli.. yaah meskipun gubuk tapi inilah rumah,,,tempat aku dikelilingi oleh orang yang sayang kepadaku.. kemanapun aku pergi tujuan akhirku adalah rumah,,.. gemercik air menjadi backsoud disetiap ruang digubuk ini suara burung menjadi pemanis si backsoud lantai ke 4 adalah tempat favoritku,,tempat tertinggi kedua dirumahku setelah tower air yang aku punya. setiap malam disaat aku tidak ada kesibukan atau keluar kota, aku duduk disana ditemani sebuah mesin ketik digital yang dilengkapi camera, dengan layar sentuh bergambarkan apel digigit, aku menulis berbagai cerita dan membuat suatu hal yang tak berguna menjadi berguna dari tempat ini. suatu ketika saat duduk di salah satu kursi di lantai 4, aku melihat meteor jatuh kata para ABG labil sih itu yang namanya bintang jatuh dan jika melihat bintang jatuh, kita mengucapkan permintaan pasti terkabul. seketika itu aku minta satu permintaan, iya cukup satu karena jika minta 3 takutnya bintang yang lain gak kebagian permintaan. iya tentu aku minta tolong setiap malam jatuhkan 3 temanmu dari langit agar aku bisa minta 3 permintaan. esok harinya..bukan hanya tiga,,tapi ribuan bintang jatuh terlihat..waah ternyata mitos dari para ABG itu benar... dan bukan hanya benar..aku pun capek menyebut semua permintaanku agar semua bintang jatuh kebagian, maybe bukan hanya aku yang capek, mereka yang percaya akan mitos ABG itu juga akan capek mengirim permintaan mereka lewat bintang jatuh itu. puas sudah...meminta minta ke bintang jatuh.. aku duduk sambil log in di acc @OstMakenyem oohh good timeline maceet efek mudik timeline ikut maceet berpuluh ribu kilo detik....secangkir teh buatan orang tersanyang menemani duduk santaiku diatas sini. fiuuuh timeline merangkak sedikit demi sedikit dan akhirnya... shiiiittt... itu timeline kemaren,,, baru nongol hari ini.. parahnya lagi... acc nya si MBKG bilang : akan ada badai meteor besok malam pukul 19.12 - 20.15 Wita bisa dilihat dari koordinat LU45_LS36 dan koordintat gubuk gueh masuk di lokasi itu.... aaaah percuma meminta minta....ternyata..BMKG yang mengabulkan permintaan kuu....untuk menjatuhkan 3 bintang itu,,dan BMKG pun memberikanku lebih. 3 jam sudah aku duduk di toilet dipojok gubukku...sambil menulis akhir dari cerita ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Serombotan Makanan Khas Klungkung

Nyepi dan Secuil Kotorannya yang Perlu di Bersihkan #EarthHour #SaveBALI #SaveWorld

Festival Film Pendek Polri