HAYALAN : GAS (gabungan aku dan seseorang)

Sebuah cerita tentang aku dan seorang wanita yang hoby nya kentut, cerita ini ditulis hampir mendekati nyata, jika ada kesamaan nama produk ,tempat, hewan dan manusia yang sama dicerita ini tolong segera hibungi dokter jiwa, kerena penulis tidak bertanggung jawab dengan efek samping dari membaca cerita ini, THx Helooo..my name is Made, gue sekolah disebuah kandang babi, opps maksud gue SMK Kesehatan Bangun Bijaksana kalau disingkat jadinya SMKK BABI , saat ini gue duduk dikelas XII 5 Kelas yang terletak paling pojok atas diatara kelas kelas lainnya.. Kelasnya nyaman, asri dan lestari… cukup segitu saja tentang kelas gue..oya lupa kelas gue ada AC nya plus make white bord layar sentuh,,canggih kan brow??hahaha Ya itulah kondisi sekolah gue secara umum kelihatannya bagus gilak… Tapi itu berbanding terbalik dengan kondisi siswanya.. banyak siswa yang gak biasa belajar kalau ACnya dalam kondisi ON..alasannya pusing pusing… Kalau make white bord layar sentuh alasannya repot, susah nyari pengapusnya padahal tinggal backspace saja… Yang barusan gue ceritain adalah kondisi siswanya, yaaah tentunya siswa itu adalah gue sendiri hahahaa Maklum gue anak dari desa yang jauh dari kontaminasi Kota…jadi kalau kena udara dari Ac kepala gue rada rada mabuk gak jelas gitu deh brow Oke..cukup sudah menceritakan tentang katroknya gue..kini gue ceritakan dibalik sosok katrok gue. Dikelas gue anak yang paling jago computer, kimia, fisika dan Matematika, dan tentunya Ilmu kesehatan juga secara gue sekulaah di SMKK BaBi….gak banget kan kalau gak bisa injeksi ..tau injeksi?? Menyuntik kalau gak tau injeksi…hahaha Suntik menyuntik gue jagonya..terutama menyuntik pasien cewek, paling gampang menurut gue karena lubangnya sudah jelas hahaha oppss jangan negative yah :D Yaaah pelajaran yang lain gak usah ditanya, kalau gak 100 yah paling gak 99 makanya gue takut ikut SNMPTN karena syaratnya nilai raport harus naik, nah raport gue 100 semua kalau dinaikkan kan jadi 101 toh..gak lucu beuudh kan brow… Kali ini gue juga akan cerita tentang seseorang (mudah-mudah dia wanita, maklum tampak luarnya wanita, tapi tampak dalamnya gue belum liat langsung XD) ,,, yang jelas dia cantik, meskipun tampilannya urak urakan,,,senyumnya itu bikin gue cedur cedaaaar…..gak lebay gue yah brow..itu kenyataan.. Yah singkat cerita guee deket sama dia, sejujurnya sih gue suka dia saat sejak kali bertemu di lapangan upacara sih…tapi kan inonsen banget ada cinta saat jumpa pertama..bullshit hahaha Makanya gue gak nyatakan cinta dari awal ke dia, gue butuh waktu dulu biar meyakinkan kalau gue bener jatuh cinta ke dia, cara ague simple…gue cemburu gak kalau gue liat dia dengan cowok lain..hasilnya gue cemburu brooow.. nah disana dah gue yakin menurut perhitungan matematika gue dalam kondisi jatuh cinta..ke dia…dia yang selalu membuat gue cedar cedur dear hahaha Yah tentunya gue gak tau dia gimana persaannya ke gue…. Meskipun deket dan akrab gue gak berani nembak dia, n’tar dia mati gue nyari dia dimana lagi..rempong kan brow,,,, Okeh untuk mempersingkat cerita ternyata dia juga cemburu kalau gue lagi sama cewek lain,,, menurut bukunya si **** kalau orang cembru artinya dia jatuh cintaaaa….. Oya gue lupa, dia itu adalah cewek(mudah-mudah cewek beneran) yang bernama Putu, Putu Gembul… Dari namanya saja sudah mencerminkan orangnya kan? Semok gilaak hahaha Si Putu Gembul berasal dari sebelah timur kota kelahiran gue..mau tau gue lahir dimana?? Yang jelas di Selang ibu gue lah…selangkangan maksud gue brow… Udah lupakan dulu soal selang…kangan.. Kita lanjut dulu ke Putu… (anggap aja aku dan dia sudah sepakat saling mencintai, saling menyayangi dan tentunya saling kangen kalau gak bertemu, dan di denda sebesar 999$ kalau melanggar kesepakatan itu, serta kurungan penjara 9bulan subsider) Putu ini adik tingkat gue kurang lebih umur gue selisih 2.555 hari, dengan si Putu.. yaaah meskipun selisihnya banyak banget kita jarang banget ada perselisihan, paling gak berselisih kalau lagi ngupil, soalnya hidung dia yang besar upilnya banyak banget sehingga dia susah menyembunyikan upilnya terpaksa deh gue yang makan upilnya hahaha… gilaaak gue makan upil berasa makan pizza kebanyak garam…asin asin menggoda gitu deh… Selain berselisih karena ukuran upil, kita juga berselisih karena volume serta aroma kentut, volume kentut gue lebih merdu dan mencetar bahana dari pada volume kentut si Putu, sedangkan dari aroma, tentu kentut si Putu lebih mematikan daripada racun nyamuk semprot , sehingga kita sepakat suatu saat nanti, jika disaat kita berduaan dan mau kentut, kita harus kentut berbarengan sehinga terciptalah kentut modifikasi dengan suara merdu (merusak dunia) dengan volume yang mencetar bahana serta beraroma yang mematikan..(bagi yang berminat, produk kami sudah tersedia di @#$%Mart, *&^%Mart dan Swalayan terdekat diKota anda, serta dapatkan diskon 9% untuk pebelian diatas 2 tabung buy one get one free), hasil dari penjualan produk kami akan kami gunakan untuk membantu orang yang butuh bantuan..entah orang kaya, miskin, jahat ataupun orang sok baik akan kami bantu..tertuma bagi anak-anak yang putus sekolah akan kami utamakan. Dari hasil laporan anak buah kami dilapangan produk kami sangat laku, terutama bagi orang munafik yang sering berebutan kentut,,,soalnya setiap mereka(orang munafik) kentut, kentutnya tidak terlalu bau dan suaranya put sangat kecil sehingga mereka tidak mau mengakui bahwa sebenarnya itu adalah kentut mereka..semenjak kami melounching produk kami para orang munafik itu sangat PD kalau mau kentut, karena setelah mengkonsumsi produk kami secara rutin kentut mereka yang awalnya biasa saja sekarang sudah menjadi kentut yang sangat luar biasa. Ternyata perselisihan kami membawa dampak positif bagi orang munafik (kentutnya makin dasyat) dan bagi yang putus sekolah bisa sekolah kembali berkat bantuan dari hasil penjulan produk kami. Berdasarkan hal tersebut, kami (saya dan Putu) sepakat melatih lagi hoby kami yang suka Kentut agar tercipta lagi produk dengan varian rasa, warna, suara, dan aroma yang baru, selain itu kami juga sepakat membuka cabang di Seluruh wilayah yang banyak orang munafiknya.. dan sekarang hampir 99% wilayah orang munafik sudah menjadi pelanggan tetap kami…serta perusahaan kami sudah menyerap 9.000.000 orang sebagai tenaga kerja diperusaan kami. Saya pun menulis akhir cerita ini dari salah satu laboratorium tempat kami saling perang kentut..salam dari saya dan seseorang disamping saya yang gak terlihat oleh mata..semoga segala kentut yang baik datang dari segala arah,,,!076???*&^%^$) NB : untuk pemesanan Produk GAS kami secara online bisa menstions di @OstMakenyem, THX u…

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Serombotan Makanan Khas Klungkung

Guru Boleh Telat, Kenapa Siswa Tidak Boleh Telat?

Nyepi dan Secuil Kotorannya yang Perlu di Bersihkan #EarthHour #SaveBALI #SaveWorld