Hehoooo...13 day's

siang ini teringat lagi, percis di tepat duduk ini mebaca sms itu.. disusul dengan kata-kata seperti tidak pernah kenal selama ini.. 365 hari tidak ada artinya selama ini,,
percuma bersama namun cuma di selimuti keplsuan belaka, hehooo banget dah hehe
katanya cinta tapi tidak ada perhatian, katanya sayang tapi kata-katanya palsu
disaat sudah butuh bantuan dirinya pergi begitu saja seperti aku tidak ada artinya,,,
sampah...
dengan orang lain dia bisa bercanda riang gembira, tapi denganku semua seprti kawat kaku dan kenyat..
janjinya menjadi baik itu cuma palsu..
the last itu cuma kedok belaka agar aku bisa menemaninya di saat dia sedang titik jenuh kuliah,,, disaat semua bangkit malah aku yang terleminasi hahaha
aku baik, perhatian, tidak perokok atupun minum-minum, pekerjaanku juga jelas, masa depan ku pun cerah, tapi sampai saat ini belum ada yang bisa perhatian kepadaku,
terkadang iri melihat, cowok brandalan masa depan gak jelas tapi ceweknya cantik penurut dan perhatian,,,
apa mesti aku jadi brandal untuk dapt perhatian cewek???
aaahhh mending jadi diri sendiri, berpikir positif aku cuma di tinggalkan oleh orang yang tidak mencintai aku , itu aja
yang rugi?? ya dia hahaha

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Serombotan Makanan Khas Klungkung

Guru Boleh Telat, Kenapa Siswa Tidak Boleh Telat?

Nyepi dan Secuil Kotorannya yang Perlu di Bersihkan #EarthHour #SaveBALI #SaveWorld