Septemberiaaa...

September , bulan kesembilan di kalender. bulan yang paling awesome bagi gue, iya... selalu ceria, itu sih harapan gue, tapi...kenyataan selalu bergejolak..sampai-sampai berharap bulan ke sembilan di skip...hahaha bercerita di bulan september sealalu terinspirasi karena cinta, cinta yang kandas di bulan sembilan, selalu di tinggal pergi di bulan kesembilan,,why? what srong with this bulan?? aahhhhrggg berharap menemukan yang terkahir dibulan ini ehhh malah kandas lagi... 3 tahun, 2 tahun se tahun sudah berlalu... 


tapi mudah mudah september depan tidak terjadi lagi... yaah percintaan mungkin boleh bergejolak......tapi karir gue bertanjak ria....iya pesta vora lah gaji sudah di atas cukup,,,itu sih baru gaji dari sampingan jadi pengajar matematika,, belum dari bisnis sampingan jual diri eh maksud gue jadi cowok panggilan gitu ngajar privat matematika lagi hehe gak jauh jauh dari matematika lah ilmu gue, selain suka otak atik gambar dikit, bahasa gaulnya design grafis apa gitu,, yaah asal jepret juga sih make kamera kalkulator dengan hasil 11 12 dengan camera leher angsa yang panjang hehehe tapi terimakasih banyak buat semua yang pernah mengisi hari gue dan pergi begitu saja di bulan sembilan ini, ingin rasa bilang "nyak nganten jak tiang?" haha

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nyepi dan Secuil Kotorannya yang Perlu di Bersihkan #EarthHour #SaveBALI #SaveWorld

Festival Film Pendek Polri

Serombotan Makanan Khas Klungkung