Percakapan Satu Arah

oke, kebetulan lagi merasa jadi orang kaya, mudah mudahan benar adanya,
kaya monyet? haha
ya kaya segalanya lah tapi bukan materi / dosa haha
emang kamu betah mengurus anak orang? bukannya mereka nakal-nakal yah?
emang kamu dulu gak nakal? apa aku tidak nakal? aku bahkan lebih nakal dari kamu haha
iya juga sih, terus sekarang gimana? cerita dong, ya meskipun kita berbeda, ngobrol kita gak pernah nyambung.
aku seorang guru Matematika yang enggan untuk memperkaya diri dari segi material, karena semakin banyak material anda akan semakin gaya, dengan semakin gaya anda akan semakin tertekan ( hukum fisika : semakin besar gaya akan semakin tekanannya).
terus kamu memperkaya apa dong?
"senyum"
ah kenapa tersenyum?
iya kamu kan tau aku jadi guru, jadi tahu dong apa yang sedang aku perkaya?
mmmm...ah susah ngomong sama kamu,,
hahaha
ah kamu tertawa saja, bahagia benar kamu dengan hidupmu kini,"
iya aku bahagia bisa berbagi ilmu dengan anak-anak disekolah,
"hahaha, anak-anak?? anak siapa? anak mu?"
"anak-anak harapan orang tua yang susah payah membiayai mereka untuk sukses,mereka percaya kepada kami selaku guru untuk mendidik mereka agar menjadi orang sukses di kemudian hari"
ais,, sejak kapan bahasa mu baku seperti itu? efek jadi guru kah?
apa salah aku berubah jadi lebih baik?
tidak sih, malah bagus, tapi kamu bukan seperti yang aku kenal dulu.. ;(
iya kalau aku masih seperti dulu, berarti aku tidak melakukan perubahan dong? aku kan bukan benda mati,,
petualanganku selama ini mendidikku untuk menjadi lebih baik lagi, kata nya orang " jadikanlah dirimu baik terlebih dahulu, jika kamu menginginkan orang baik."
lah sekarang kamu sudah baik?
menurutmu?
mmmm...masih nakal, tapi nakal nya tidak seperti dulu, nakalmu berkelas
ahahahaha,,,,berkelas? emang kita masih SMA kayak dulu ada kelas nya
bukan gitu sih, isssh males ngobrol sama kamu,
tumben malas, biasanya juga bilang kangen, trus buat status di twitter dengan bahasa penuh kode imajiner yang aku terjemahkan, bahwa kau inginkanku lagi hahaha
dasar GR kamu ah, aku kan nyari orang kaya, agar hidupku bahagia.kamu jemput aku aja masih make motor,, mobilmu mana??
haha, bahagia? kaya? orang kaya bisa beli bahagia? berapa KG bahagia yang ingin kamu beli?? mobil?? yang jemput kamu beli mobilnya dengan uang nya sendiri?? yakin dia beli mobil tidak merugikan orang lain?  ngajak kamu makan dia bayar pake uang hasil keringatnya sendiri?? coba pikir??
hadeeh, kamu cerewet banget, sekali nanya banyak banget,,,,
iyaa, aku gak butuh jawaban dari kamu. cukup kamu renungkan dalam diri,,
iya kan dia belum kerja,,
lah kalau gitu kan kamu pacaran ama fasilitas orang tua nya doang dong??
gak lah, kan itu pemberian orang tua buat anak, sah sah aja digunakan
emang sah sih, aku ga menyalahkan atau mengharamkan,,
kok jadi panas gini obrolan kita??padahal pingin santai
haha sejak kapan kita bisa ngobrol santai gt;?? kita kan jauh berbeda, aku suka tebak-tebakkan kamu bilang aku sok tahu sok blagu, nak disaat kamu bertanya trus gak aku jawab, kamu bilang aku egois,, serba salah deh hahaha
ah gitu saja yang kamu bilang, ya deh lupakan,,, terus kembali ke kaya, kamu udah kaya menurutmu pribadi?
belum, layaknya manusia yang gak pernah puas, aku belum puas dengan apa yang aku lakukan,, tapi aku cukup bangga liat anak-anaku bisa sukses bekerja dan melajutkan di perguruan tinggi di Bali dan di Luar Bali, bahkan ada jadi dokter,, anak-anak yang les di rumahku ada yang dapat SMA favorit kita dulu,,ada juga anak SD yang aku private dapat beasiswa ke luar negari untuk melanjutkan sekolahnya,, bagi orang lain itu suatu kebangggan, tapi bagi ku itu belum seberapa,,,,
ah kamu sombong
aku sombong? wajarlah itu jerih payahku yang dapat restu orang tua ku serta izin dan jalan dari Tuhan, dari pada aku sombongin yang bukan jerih payahku,,dosaaa tau hahaha
iya deh pak guru,
neh kan panggil gitu lagi
men panggil apa? panggil sayang?? hahaha ngarep deeh
ahahahaah....gak gitu juga kali, yah panggil namaku aja
namamu??yang aneh itu? haha
kampret kamu ah,,
iya, nama mu cuma 5 hurup, terus kamu berpetualang 5 Tahun untuk menambah namamu jadi isi S.Pd
haha kamu bisa saja
coba kamu dulu tidak pergi jauh, mungkin kita sudah sering bersama sunsetan bersama, tertawa bersama, tidak seperti sekarang ngobrol pun tak nyambung, kadang aku acuh denganmu aku sibuk dengan tab ku, tanpa peduli ada nada dering sms dari kamu,,,aku benci kamu
naah looe kok jadi panas gini??
kamu sih mancing-mancing gitu..
ya udah minum dulu es teh ya,,
gimana kuliahmu??
ah gak usah bahas itu,,,
kok gitu??
iyaaa pokoknya gitu
semangat saja,,,
iya kamu sudah banyak bantu aku,,,terimakasi ya
haha bantu apa coba, itu bukan bantuan itu cuma doa saja
iyaaa iyaaa..makan yuks laper
kemana kita?
terserah..
jaa elah terserahmu mengandung jutaan makna,,,,
ya udah jalan aja dulu..
kanggoin naik motor ya hahaha
iyaaa tapi boleh aku peluk dari belakang? aku gak bawa jaket dan rada takut boncengan sama kamu..
haha tenang saja, sepuluh ribu saja ongkos meluknya wkwkw
ya udah gak jadi, dasar lelaki bayaran
hahaha
lelaki bayaran? boleh juga tuh,, aku cowok panggilan dan cowok bayaran, aku dipanggil untuk ngasi private trus dibayar hahaha...pake iklan di restoran ku kelak boleh juga,,
katanya tidak mau meperkaya materi kok buka restoran?
iyaaa elah retoran aku buka untuk berbagi bukan memperkaya materi kali,,, kamu belajar gak laper< laperkan??
iyaaa
nak kalau belajarnya direstoran gimana?
asek lah bisa makan sambil belajar, apalagi gurunya kayak kamu ganteng..
buseeet pake kaca mu dulu gih, masak aku ganteng,,,
iya lesung pipi mu itu lohhh
jangan gombal deh
iya terus restoramu gimana udah mulai di bangun?
astungkara tinggal nyari pasangan yang mau di ajak berbagi saja
beruntung yah istrimu kelak,, dapat suami kayak kamu
hahaha
kok ketawa,,siapa coba ada yang mau sama aku??sifatku jelek gini, perhatianku terlalu,,terlalu perhatian maksudku, terlalu cemburu,,jelek lah
iyaa semua orang yang beneran cinta juga kayak kamu kali,,,
masak? aku kok di tinggal gara-gara itu yah?? aku terlalu perhatian dan cemburuan katanya
itu mah mantanmu yang goblok, udah dapt cowok kayak kamu di sia-siakan, emang ada cewek gak suka diperhatikan< ada cewek gak suka dimanja??
kalau ceburu nya gimana?
cemburu kan tanda sayang, kalau gak cemburu itu yang bahaya, bisa aja dia gak cinta dan gak mengharapkan kamu untuk jadi pendampingnya
ooh gituya??
jadi aku beruntung dong?
iyaaa kamu beruntung di tinggalkan oleh orang yang gak sayang sama kamu, dia yang rugi meninggalkan orang yang beneran sayang sama dia.
waah pikiran kita samaaa,,
haha
eh warung nasi nya lewaaat
kamprettt....
balik aja, jangan deh jalan aja terus aku nyaman memelukmu
aku juga hahaha
lama aku gak di bonceng dengan motor, kok gak beli mobil aja sih kamu kan pulang ke Klungkung jauh apalagi malam di bypass kan serem
kan aku udah bilang aku lg gak pingin memperkaya materi,,aku ingin memperkaya kebaikanku dulu, toh juga kalau aku udah baik masak Tuhan gak mau memberikan yang terbaik buat aku, jangankan mobil,, mungkin perahu besar juga aku akan beli,
memperkaya kebaikan? maksudmu?
iyaa guru, kan berbagi ilmu, ilmu dibagi gak pernah habis, malah tambah banyak jadinya
iya juga sih, terus kamu makan dari mana? kalau gak nyari uang
iyaa itulah misterinya, semakin aku iklas berbagi mengajar anak-anak, buka private free untuk yang gak mampu, disana rejeki dilancarkan, Tuhan mengirim rejeki nya lewat jalan yang lain, ya jelas tidak bisa aku paparkan sekarang bisa-bisa sampai besok pagi

men kok beli perahu besar? gak pesawat? haha
perahu besar? iya aku suka laut masih ingatkan?
bukannya suka gunung juga kan? 
iya suka banget malah, makanya maunya aku buka restonya digunung aja haha sekali-kali ajak anak -anak ketengah laut sambil belajar
mana ada orang mau ke resto mu kalau begitu kan capek naik gunung,,
iya tidur juga capek kok haha, yang mau ke resto ku cuma orang yang benar-benar mau sukses dikemudian hari juga bisa berbagi dan tidak hanya mengejar materi
hahaha, iya deh pak guru, kalau restorannya udah buka aku mau kok bantu bantu disana kalau ada waktu
oyaa..depan sana ada warung makan enak sana saja makan yuks
okeee
suapin yaah...
hahaha okelah semasih bisa aku suapin pasti aku suapin..
kok gitu
iya siapa tau habis hari ini aku mati..
eh jangan gitu,,,
toh juga klau aku mati gak ada yang kehilangan,,
aku, kehilangan,,kehilangan banget sebenarnya..kok berhenti..?
kamu mau jadi istriku kelak nanti?
aaah kamu,, jalan jalaan aku laper,,
ya deh...
................................................................................................................................

...............................................................................................................................
kok diem?
iya katanya kamu laper, dikit ngomong dikit energi yang keluar dikit masuk angin juga hahaha
marah ya soal tadi?
gak juga kok
ngambul?
ah paen juga ngambul,,buang buang energi saja
yaa...kalau kita jodoh gak kemana kok hehe
ya gak kemana-kemana sih, tapi di bawa kemana-mana aja haha
maksudmu??
udah sampai nih....
kok gak dijawab maksudnya apa tadi?
ya udah makan saja dulu, kamu pesen apa?
sama deh kayak kamu..
ya udah..
..................................................................................................................................
..................................................................................................................................



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nyepi dan Secuil Kotorannya yang Perlu di Bersihkan #EarthHour #SaveBALI #SaveWorld

Festival Film Pendek Polri

Serombotan Makanan Khas Klungkung