Siang yang banyak Yang nya

siang ini 12.12 PM, ada yang kangen aku kah?
mungkin iya kalau mitos itu benar, yang jelas yang kangen itu bukan kamu,
kamu orang terkampret yang pernah aku temukan,
kamu kampret karena kamu tidak pernah peduli dengan kangenku,
mungkin lebih baik kangen ku aku buang di tong sampah, yang lebih berguna bagi kucing yang sedang kelaparan,,, yang butuh kasih sayang.
sudah makan kah siang ini kamu yang terkampret?
semoga kamu gak makan siang ini biar gak ngantuk seperti aku, yang sedang mengantuk karena habis makan sampai perut yang kurus ini jadi buncit sedikit
sehingga usus yang ada di dalam perutku jadi banyak bekerja
sehingga suplay oksigen ke otak jadi sedikit
yang mengakibatkan kita menguap nguap nguaap menyedot oksigen serakus mungkin....
terimaksih untuk Mocca yang menjadi Playlist siang ini yang terkampret yang lagi mati karena kehabisan oksigen.
yang gak jelas apa yang aku tulis yang jelas ini yang bisa aku tulis

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Serombotan Makanan Khas Klungkung

Guru Boleh Telat, Kenapa Siswa Tidak Boleh Telat?

Nyepi dan Secuil Kotorannya yang Perlu di Bersihkan #EarthHour #SaveBALI #SaveWorld