Sibuk

Sibuk, jadi orang harus sibuk kalau tidak sibuk bukan orang, tapi mayat.
iya orang yang kelihatan satai saja sebenarnya sibuk, seperti gue kelihatannya santai tapi sejujurnya banyak tugas berjejeran bukan numpuk ya..soalnya kalau tugas numpuk itu rada gak rapi gitu, jadi males ngerjain, ya terpaksa dengan sadar gue jajarin aja biar mudah milih mana yang lebih sexy itu yang gue garap dulu..bueeh garap..kayak apaan aja.
but dibalik kesibukan gue sih masih bisa perhatian dengan kamu kok,,,santai saja kamu tetap yang utama..:*
meskipun cuma bisa telponin kamu malam-malam atau pun sekedar say selamat pagi ya itu tanda gue masih bisa perhatian sama kamu,,tapi kadang aku menghilang dari kamu bukan berarti akau gak sayang kamu, tapi karena aku ingin memberikan kesempatan buat kamu untuk kangen sama gue,,hahaha
siapa sih gue sampai dikangenin sama kamu haha
cermin mana cermin
sebenarnya minggu ini lagi sibuk, tapi jadwal untuk jalan-jalan yang udah fix harus di undur gitu..kampret kan...
belum lagi gue kangen sama kamu yang selalu sibuk, sibuk sama film film mu itu.. tapi tak apalah namanya juga menikmati hidup.. hidup cuma sekali jadi ya nikmati saja.. 
kini beberapa tugas sudah terselesaikan,,dan akan datang tugas baru, iya tugas baru ku mencintai mu...hahaha 
lagi beberapa bulan akan sudah berganti tahun pelajaran dari 2013/2014 menjadi tahun pelajaran 2014/2015 dimana perjuaangan baru akan dimulai,,,

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Serombotan Makanan Khas Klungkung

Nyepi dan Secuil Kotorannya yang Perlu di Bersihkan #EarthHour #SaveBALI #SaveWorld

Festival Film Pendek Polri