Tips Awet Pacaran tanpa Formalin


Perjalanan hidup gak selama nya mulus kawan, contohnya dalam hal nyari pacar dan pacaran. Pacaran adalah sebuah kisah yang wajib dilewati mahluk berspesies manusia. Kalau kamu merasa manusia wajib pacaran.
Terkadang mulus sampai ke pernikahan dan tak jarang berakhir di kuburan.
Proses mencari yang terbaik emang alasan beberapa manusia untuk bergonta ganti pacar.
Dan tak jarang berpacaran dengan lebih dari satu manusia dalam waktu bersamaan, konon sih nyari sensasi yang berbeda, biar gak bosen ato emang gak ada kerjaan.
sudah lah aku bukan ahli dalam hal seperti itu..
aku tertarik untuk mengulas sejoli yang awet sampe bertahun tahun
tips nya apa?

Jawabannya simple : "iya aku anggap aja dia gak ada, anggap temen, kalau gak sibuk baru sms/telponan, gitu aja sih"

kalian percaya? Aku percaya sih dikit tapi yang pasti itu salah satu tips yg bakal banyak makan hati, karena gak pernah dianggap pacar, jd kalau mau ngikutin tips tadi silakan stok hati sebanyak mungkin, taruh dikulkas lah biar awet :)
Itu jawaban simple aku dapat dari salah seorang teman, iya teman yang cukup asik, berkelamin wanita yang agak meskulin, otot paha lengan dada besar, KFC banget lah.
Lama tidak bersua dan akhirnya bertemu juga, oke aku pilih nama samarannya adalah si Putu, bukan nama asli dan bukan pula disengaja.
Dia makin cantik dan menggemaskan pingin tak remas remas, ayoo meremas yang mana? Haha
Ya cerita sih aku naksir, namun aura nya dia itu seperti punya pacar, nah pacarnya ini kayaknya tidak perhatian gitu dan rada-rada gak normal...
lah tau dari mana?
Aku kan punya indra ke 5,5 jadi cuma bisa melihat segitu saja, tapi kalau bajunya dan celananya di buka mungkin aku bisa melihatnya lebih jelas haha
oke, lanjut dan lupakan indra ke 5,5
singkat cerita kita main gitu di Line di Whatsap di kasur juga pernah.
jadi waktu dikasur kira kira ngapain,? Oke silakan yang merasa punya indra ke 7kerahkan ilmu mu...
yang namanya udah sering main dikasur jadinya tumbuh benih benih cinta dong ya..(normal)
lupa berapa bulan udah umur benih benih cinta itu saking seringnya main dikasur, namun karena si Putu tidak mau mempertanggungjawabkan benih itu, meskipun aku sudah mau bertanggung jawab, sehingga pada akhirnya muncul lah adegan panas
 "km kok perhatian banget sama aku"
"Iya aku sayang sama kamu"
"Aisshhh ah palingan cuma suka, kan baru kenal"
Baru kenal tp udah sering main dikasur, apa kata dunia man?
Oke lanjut,
"Iya aku sayang sama kamu, jujur itu"
"Aah kamu cuma suka itu"
"Kampret gueee udah jujur, loee malah nawar nawar perasaan gue, mau loee apaan? Ayooo kita berantem dikasur"
Kemudian kita pun berantem dikasur
Untuk mempersingkat acara jadi kita jarang lagi main dikasur
tapi ya..pastilah rindu kangen dan teman temannya itu datang.
akhirnya kita main lagi dikasur, basa basi tertawa bersama seperti sedia kala.
tapi tapi...
tapi apa?
Dia ketiduran, capek mungkin ya?
Aku iseng aja cek dunia maya nya dia, tentu dengan ilmu maya maya ku lah
ku temukan lah beberapa wall massage cinta cintaan...
huaaa...kampret...yang aku ajak main dikasur ternyata sudah punya pacar...
jleb jleb jleb...sakit hati man? Iya iyalaah...
mari senam iya iyalah dulu....
syukur stok hati kemarin masih dikulkas...jadi aku agak baik baik saja
kemudian ke esokan harinya dia jujur sudah punya pacar..pacaran sudah lama
dan saking lama nya..sampai lupa punya pacar...kemudian timbullah pertanyaan
kok bisa lama gitu pacaran (9 tahun) ? Jawabaannya ada di atas :)


Keterangan:
Aku : tokoh ketiga yang berpura pura sebagai pelaku biar terlihat keren
Main dikasur : telpon telponan
Putu : kue manis semanis senyummu :*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nyepi dan Secuil Kotorannya yang Perlu di Bersihkan #EarthHour #SaveBALI #SaveWorld

Festival Film Pendek Polri

Serombotan Makanan Khas Klungkung