Wanita dan Sunsetnya

wanita adalah mahluk ciptaan Tuhan yg paling indah setelah sunset, wanita bisa memberikan warna baru disetiap kehidupan pria, Begitu juga sunset memberikan warna baru disetiap akhir hari.. Siapa coba gak suka sunset? Anjing yang sering ku ajak ke pantai saja diam termenung jika melihat sunset yang begitu sexy apalagi melihat wanita yang asik menikmati sunset,, ya terlihat exotik dari belakang dengan siluet gelap terpancar warna merah keemasan sang mentari yang kian tenggalam di pantai kala itu jauh dari hiruk pikuk kebisingan mesin mesin polutan, pantai adalah tempat berdamaiku dengan alam setelah gunung yang lengkap dengan pohonnnya.
 Sungai yang jernih mengalir tenang berenang ikan dengan elok nya mereka tersenyum suatu ketika, dikala senja ku menemukan tempat itu, muara sungai jernih lengkap dengan ribuan pohon tak kurang adalah pasir putih dengan sunsetnya berasa di gunung karena banyak pohon. Ini pantai yang ku rahasiakan namanya, karena ku ingin prawed ditempat ini suatu saat nanti. Entah siapa wanita beruntung yang akan aku ajak ke tempat itu Sunset nya memiliki ke indahan tersendiri, alunan ombak membuat harmoni yang seakan akan memanggil untuk berenang di antara karang sunyi tanpa memilik Teringat sesosok wanita yang dulu pernah menemani ku menikmati sunset disebuah pantai, nama nya Putu, iya kebetulan temen masa SMA ku. karena perbedaan status sosial ya kami hanya kenal muka, nama, dan kenal segitu saja sih. ketika lulus bangku SMA, kami pun terpisah jauh entah dia dimana yang jelas jauh karena saya ada di Bali utara yaitu Singaraja. Berawal dari facebook baru ku, kayak lyric nya si Gigi. Aku pun bertemu dengannya, Putu wanita yang paling sering menemani ku menikmati sunset. meskipun dia bukan pacarku entah kenapa dia yang menyandang predikat sering sunsetan dengan ku. Mungkin jawabannya kebetulan pacarnya dia lagi diseberang laut jadi bajak laut dan aku kebetulan single bukan jomblo. Ingat single! Ketika mengobrol kita memang tak nyambung, apalagi aku yang memang tak pandai membalas sms/chat berukuran satu kata dengan kata lain chat yang pendek. Konon sih, si Putu suka sama aku waktu SMA, tapi apadaya itu sudah kisah lama. Mungkin sudah kadaluarsa. 
Bagaimana dengan wanita ku? Tak pernah kah menikmati sunset bersama? Jawabannya ya pernah tapi tak sesering Putu. dan itu pun dulu ketika masih punya pacar.
Kini aku dengan Putu sudah jarang berkomunikasi, karena aku sibuk dan dia juga sok sibuk. Ya sejujurnya karena obrolan kita tak pernah nyambung lagi sih. males aja menghubungi. beda dengan dulu ketika awal bertemu dengan dia di facebook, ya itu cerita lama lagi 3 tahun silam ketika aku dan dia sama-sama punya kekasih.
Obrolan kita selalu menyenangkan,, entah kenapa kini jadi basi dan tak enak. hanya waktu dan Tuhan serta dia yang tahu jawabannya. ingin menjalin pertemanan seperti dulu, hal yang mustahil kiranya diwujudkan. Kehidupan kami sudah jauh berbeda. sebenarnya perdedaan itu indah, tapi entah kenapa perbedaan dikisahku dengannya itu sungguh tak indah. masih sebuah misteri yang aku enggan menanyakan kepadanya, karena jawaban nya selalu sama, "ah itu cuma persaanmu saja" Iya mungkin benar jawabannya, karena rasaku kepadanya beda dengan persaaanya dia dia ke aku. wao..simple tapi berpengaruh keras dengan hubungan kami, layaknya mendung yang secuil namun merusak keindahan sunset dibelahan bumi tertentu. ah sungguh rindu wanita dengan sunsetnya..bercanda ria melepas tawa bersama lautan lepas dan sexy nya sunset. 
NB: maaf jika ada kesamaan nama dan tempat itu tidak disengaja, sungguh tidak disengaja ini cuma cerita!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Serombotan Makanan Khas Klungkung

Nyepi dan Secuil Kotorannya yang Perlu di Bersihkan #EarthHour #SaveBALI #SaveWorld

Festival Film Pendek Polri