KAMI PASUKAN PENGEJAR MATAHARI 2014


First Day in 2014  (On The Top Of Batur Mountain 1717M )
first posting in 2014 ayeeee...

Kenekatan Gue ini terlatarbelakangi oleh nafsu gue yang sangat menggebu gebu untuk  melawati malam tahun baru di tempat yang bisa melihat matahari dari atas, kedua karena ingin meledakkan kembang api dari puncak yang tinggi agar bisa dilihat oleh semua orang yang gak punya kembang api, ketiga karena ingin mengibarkan sang saka merah putih saat tahun baru di puncak tertinggi ke dua di Bali (1717M), ke empat gue ingin kencing di tempat yang tinggi, terus air kencing ku itu meresap kebawah sampai ke danau atau sungai gitu,,keren gak ? hahaha
sudah lah itu cuma alasan gak jelas dari gue, yang jelas pergatian malam tahun ini sangat berkesan bagi gue.
pernah menonton film 5cm? iya itu salah satu film yang mendorong kami untuk melewati malam tahun baru kali ini  di tempat yang tinggi.
Gunung Batur adalah pilihan kami, karena medannya tidak teralu terjal seperti Gunung Agung.
ini perjalanan cukup nekat karena kami berjalan tanpa pemandu, jadi gue ambil inisiatip untuk tetap go head sampai puncak, dan akhirnya kami sampai puncak juga ...
sampai di puncak kami, sangat bahagia, sangat bahagia..sangat bahagia deh lagi sekali.
kami berdiri dan kemudian duduk diatas puncak pertama, yang luasnya tidak lebih dari kasur gue di rumah.
tahu kayak gitu kan gue bawa aja kasur gue dirumah biar tempat jadi lebih luas dikit hehe..
cobaan kedua pun datang yaitu hujan, hujan jadi kami basah, syukur kami bawa matel anti hujan... aneh nya hujan itu turun ketika gue meledakkan kembang api  di puncak sana, mungkin penghuni alam atas marah ama gue hahaha..

kemudian cobaan ketiga datang, kalau hujan dan basah pasti dingin, iya suhu menjadi turun ketika itu.
kami berlindung dibawah kabut dan gerimis hujan, terlihat dibawah para manusia sedang meledakkan kembang api juga, dan terlihat pula beberapa pemendaki juga dijalur berbeda.
kami pun sibuk dengan handphone masing masing, mengabarkan posisi terakhir kami kepada keluarga dirumah, ada yang mengabarkan diri ke pacar juga, keteman dan dunia maya agar semua tahu, bahwa kami jauh dari hiruk pikuk kota yang kampret saat pergantian tahunnya.
gue pun sibuk dengan gadget layar sentuhnya, iya kebetulan ada teman smsan saat itu, siapa lagi kalau bukan si anu, sudah lah tidak usah dibahas dia sudah punya pacar.
tapi Happy New Year untuk semua mahluk bumi di alam semesta. Semoga di tahun 2014 ini kehidupan kita menjadi lebih baik dari tahun sebelumnnya.

Bakar Sampah Masa Lalu
Pengibaran Sang Saka Merah Putih

Tolak Reklamasi dari Gunung Batur

Pasukan Pengejar Matahari 2014

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Serombotan Makanan Khas Klungkung

Guru Boleh Telat, Kenapa Siswa Tidak Boleh Telat?

Nyepi dan Secuil Kotorannya yang Perlu di Bersihkan #EarthHour #SaveBALI #SaveWorld