5 APRIL 2014

05/04/2014
Semoga Angan dan cita cita mu terwujud (inti dari doa yang tersirat dalam berbagai sms, bbm dan wall, line serta voice yang masuk ke hape jelek ku)
Hari ini tepat umurku 25 tahun, ¼ abad. (enggal kar MATI asane)
 Mungkin menjadi sebuah hari yang special karena banyak doa (yang paling banyak mendoakan sukses, sehat dan cepat nikah) ya doa yang patut aku astungkara kan aku swaha kan dan aku amin kan… Dan pasti terwujud. 
Terimakasih semua :* 


Namun sejujurnya, ulang tahun bagiku pribadi bukan lah hal yang terlalu istimewa iya karena ada tradisi lain di tanah kelahiranku, Otonan yaitu peringatan hari kelahiran setiap 35hari x 6 yaitu 210 hari. Ini benar benar hari kelahiran, iya karena akan jatuh tepat di hari kita lahir, misalnya aku lahir tanggal 5 April 1989 itu hari Rabu-Pon-Mendangkungan, maka 210 hari lagi saat otonan akan jatuh pada hari yang sama, yaitu Rabu-Pon-Mendangkungan , tanggalnya memang berbeda namun gregetnya itu lebih. 
Namun ada saatnya antara otonan dan ulang tahun itu berbarengan saat umur kita 23 tahun 64 tahun dan 97 tahun(kalau masih hidup)
Nah itu serangkaian tulisan di Ulang Tahun gue yang ke 17 tahun eh 25 tahun, terimakasih semua nya, terutama Tuhan Yang Maha Esa, Ida Sang Hyang Widhi Wasa sampun ngicen tiang rejeki ;lan jalan hidup sane awesome, kedua orang tua tiang sane sampung merawat saya dan memberikan saya makan 4 sehat 5 sempurna 6 kebanyakan sehinga saya cukup montok di banding anak anak yang lain. Suksma para kawan dan orang orang tersayang..
love you all :*
 Thank BIG

*OSILA* 

DI TUTUP DENGAN KONSER AKUSTIK

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Serombotan Makanan Khas Klungkung

Guru Boleh Telat, Kenapa Siswa Tidak Boleh Telat?

Nyepi dan Secuil Kotorannya yang Perlu di Bersihkan #EarthHour #SaveBALI #SaveWorld