Hari Ke Tiga

yaa elah ini sudah masuk hari ke tiga bula sebelas dua ribu empat belas. masih saja diwarnai kisruh para wakil rakyat yang suka tidur waktu sidang soal rakyat. masih saja ada pengguna smartphone yang ngirim broadcast massage agar DP BBM nya terlihat. mau tau cara mengatasi DP bbm yang tidak mau terganti atau DP temen tidak terlihat? jawabannya adalah anda ganti ke koneksi internet yang cepat, bukan dengan cara ngirim BC sembarangan, sama halnya anda itu ingin pintar tapi tidak pernah belajar, anda bawa smartphone tapi tidak pernah menjadi pintar x_o
  malu malu in saja jadi warga Endonesia, pengguna smartphone banyak tapi yang make kalah smart sama handphone nya. mulai sekarang gunakanlah smartphone anda dengan baik dan pintar. president sudah baru, tapi anda masih saja seperti mahluk goa yang dikasi smartphone hehehe.. keep smile dude...*jualsmartphonegantipakehapesenter hehe jangan serius serius gitu baca nya, masih tanggal muda, cek gaji brow.. eh saldonya masih kayak tanggal muda sebelumnnya, gaji belum habis sudah dapat gaji lagi *bersyukur ;) baru sempat masuk ke blog karena cukup sibuk (baca: menyibukkan diri) dengan hal hal baru, ya seperti biasa melali gitu deh, melali kemana?? ke sini :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nyepi dan Secuil Kotorannya yang Perlu di Bersihkan #EarthHour #SaveBALI #SaveWorld

Festival Film Pendek Polri

Serombotan Makanan Khas Klungkung