Aku yang Sedang (selalu) Ingin Belajar

Ini pagi yang kesekian aku berangkat cukup pagi kesekolah, pertama karena para anak orang lain itu (baca : siswa)  sedang US alias ujian sekolah, kedua iya saya ketua panitia US itu, jadi wajib hukumnya hadir pertama (meskipun gerbang sekolah masih tutup), ketiga ayam ayam saya sudah bangun (hubungannya apa coba?) , terakhir karena ingin mencoba mempraktekkan teori video maker yang aku dapat di kelas dadakan, kilat dan bermanfaat dari sloka.or.id bersama salah seorang video maker  yang sedang menggarap Ekspedisi Indonesia Biru yaitu Dandhy Dwi Laksono (suksma mas)

Sampai di Sekolah , syukurnya mentari masih malu malu, jadi cukuplah saya punya waktu mempersiapkan amunisi saya untuk mengabadikan moment ini, ini pertama kalinya saya belajar membuat timelapse, sebuah video yang dulu (sampai sekarang) saya kagumi , bagaimana tidak kagum, sebuah proses mekarnya bunga bisa kita saksikan hanya dalam beberapa detik. Bayangkan kalau tidak ada teknologi ini, mungkin untuk tugas pelajaran Biologi saat mengamati arah kecambah tumbuh, bisa bisa aku yang tumbuh akar duluan hahaha..

Oke, my First make a time lapse yaitu proses sinar mentari menyalip gunung, itu yang paling mudah aku temukan disetiap perjalanan menuju ke sekolah, hasilnya lumayan, lumayan lah bagi pemula hahaha


Aku yang sedang selalu ingin Belajar: tak ada tripod keleng bekas cat pun jadi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Serombotan Makanan Khas Klungkung

Guru Boleh Telat, Kenapa Siswa Tidak Boleh Telat?

Nyepi dan Secuil Kotorannya yang Perlu di Bersihkan #EarthHour #SaveBALI #SaveWorld