Beware - Ciri Ciri Wanita Gampang Serong

Ketika Bertemu Pasangan Seperti Ini...


1.Posesif = Wanita yang terlalu posesif juga berpotensi menyelingkuhi Anda. Kenapa? Karena tipe wanita semacam ini biasanya tidak menunjukkan sifat aslinya dan justru kemungkinan besar dia lah yang bermain di belakang Anda. Dia bersikap posesif hanya untuk menutupi kebohongannya. (biasanya sering nyuruh jangan nakal, tapi dia yang nakal hahaha)

2. Cepat Marah = Wanita yang emosional juga termasuk tipe pasangan yang harus Anda waspadai. Terkadang, seseorang sengaja bersikap emosional di depan pasangannya untuk menyembunyikan sifat aslinya atau kebohongannya. (yang begini sering gua temui)

3.Mudah Terbuai Rayuan = Wanita yang mudah termakan bujuk rayu biasanya lebih mudah mendua mentiga bahkan perempatang haha . Tipe wanita semacam ini sulit bertahan pada satu hati karena dia selalu haus rayuan (karena haus air sudah mainstrems). Dia juga mudah jatuh hati pada pria, khususnya pada pria yang pintar merayu.

4.Mudah Goyah (Labil) =Wanita labil lebih mudah untuk selingkuh karena dia belum yakin pada dirinya sendiri. Dia bahkan belum memiliki pandangan jelas tentang hidupnya, sehingga mudah untuk dibelokkan. Ini membuatnya gampang dibohongi atau dirayu oleh pria.

5.Suka Curhat ke Pria Lain = harus berhati-hati pada tipe wanita semacam ini. Kebiasaannya mengumbar cerita pribadinya kepada orang lain, terutama dengan pria, menjadi salah satu sinyal bahwa dia gampang berpaling pada pria lain. Dia bahkan membiarkan orang lain turut campur dalam kehidupan asmaranya.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nyepi dan Secuil Kotorannya yang Perlu di Bersihkan #EarthHour #SaveBALI #SaveWorld

Festival Film Pendek Polri

Serombotan Makanan Khas Klungkung