Festival Film Pendek Polri

selama ini hayalan yang pernah telintas dipikiran gue, seakan akan jadi nyata,,,
misal dulu waktu kecil cita cita ingin jadi polisi, sekarang jadi guru pun aku tak menyesal karena masih bisa bergaul dan akrab dengan polisi meskipun dalam hati masih banyak kekesalan yang ada karena dendam lama.
ketika berkenal dengan camera sempat ingin jadi photografer sampai  film maker, namun apa daya tak ada dukungan material untuk itu,pucuk dicinta ulam pun tiba,, karena pernah ikut lomba ide film yang berskala nasional, aku jadi ketemu banyak film maker , kemudian di Klungkung kami membentuk komunitas film yaitu Cineclue (sinema Klungkung) yang bernaung di dalam rumah muda kreatif klungkung,,,,
berbagai film pun sempat kami garap, tentunya masih dengan durasi  15 detik sampai 20 menitan atau tergolong film pendek, semua film garapan itu hasil motivasi dari Dandim Kodim 1610 Klungkung beliau mensuport banyak untuk komunitas film ini, dari cari sponsor sampai memberikan motivasi kepada kami,,,
mungkin semesta mendukung, komunitas kami di dengar oleh instansi lain yaitu Polres Klungkung, kami Cineclue diberikan kepercayaan untuk menjadi panitia  festival film pendek Polri se Bali Polres Klungkung, aku jadi koordinator sie humas, dibawahku ada beberapa polisi yang jabatannya sudah cukup tinggi, jadi bisa deh perintah perintah mereka mesikpun  kadang mereka tidak mau diperintah. setidaknya bisa lah merasakan jadi polisi yang ngantor di Polres hahaha...
aku jadi kenal dengan petinggi petinggi Polres kayak Kapolresnya atau kode polisinya K 1, 
jadi lebih 86 lah tupoksi polisi dan aturan aturan ke Polisian, dari baru tau tak boleh pakai celana pendek masuk markas polisi, mungkin karena aku laki laki hahha tapi kalau perempuan mungkin boleh.
aku jadi tau kemana sih aliran aliran dana masuk jika ada oknum main "belakang"
aku juga jadi tau, kalau polisi dan polwan itu juga manusia haahaha

oya aku bukan orang film, aku cuma pengajar matematika,  disini aku belajar bikin film, dipercayakan jadi produser, jadi sutradara, jadi penulis skrip, jadi penulis skrenario dan  jadi pembuat ide...sudah kayak pro banget kan?  bukan, aku bukan pro..aku baru belajar , garapanku tidak akan sempurna tanpa tim yang solid, kalau mau tau tim ku..add saja FB  Rumah Muda Kreatif Klungkung,,

oya ini design piala hasil oprekanku bersama timku,
yang baju merah itu namanya FX Arendra Wahyudi, SIK dia Kapolres Klungkung yang punya ide bikin Festival Film Pendek

MYTIM (belum lengkap karena ada yang belum mau di photo)
kiri namanya Komang Lembo, no 2 dari Kiri namanya Putu Kurniawan AP, yang pegang kamaranya lupakan saja tak penting, yang paling kanan namanya Pande Agus. diluar frame ada banyak sih..





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nyepi dan Secuil Kotorannya yang Perlu di Bersihkan #EarthHour #SaveBALI #SaveWorld

Serombotan Makanan Khas Klungkung