Penyakit Baru Masa Kini "Dehipresi"

setelah terjadi GMT bulan Maret kemarin, suhu di bumi sepertinya semakin panas, gak percaya? coba saja kamu jemur cangcutmu pukul 08.00wita, tunggu 15 menit anggkat lalu tiriskan an sajikan hahaha
oke belakangan ini saya sering merasa ngantuk namun buka karena kurang tidur, tapi memang karena saya tidak tahu penyebabnya.

kata guru biologi TK saya, mengantuk itu karena kita masih hidup jadi bersyukurlah jika anda masih mengantuk artinya anda masih hidup.
kata guru matematika SD saya mengantuk itu karena tubuh kita kekurangan oksigen *tepuktangan...
Guru IPA SMP saya bilang mengantuk itu karena otak kekurangaan O2...*tepuktangan...
Guru BK SMA bilang mengantuk itu karena kamu suka bergadang dan smsan *lemparsepatu


itu definisi mengantuk versi guru ketika melihat siswa mulai merem melek dikelas.

mengatuk versi siswa??? woow woow tidak saya tulis..terlalu banyak alasan...

oke back to the topic
"penyakit baru"

DEHIPRESI : sebuah penyakit baru hasil persilangan antara dua penyakit yang bersarang di satu tubuh. dehipresi ini menyerang manusia maupun hewan serta tumbuhan, Ciri cirinya jika manusia dan hewan terjangkit adalah, susah tidur, kalau tidur tidak nyenyak hingga ketika jam aktif, matanya masih kayak belum bangun dan merem melek, serta terus merasa haus meskipun  sudah berbekal galon kemana mana. Pada tumbuhan cirinya adalah si pohon akan males tumbuh, perlahan layu namun enggan mati, kalau disiram akan kembali segar namun beberapa jam lagi akan layu kembali.

Pada manusia akan sangat jelas terlihat, ketika disekolah atau tempat kerja si terjangkit penyakit akan terlihat tidak bergairah, matanya sayu dan pikiranya hanya kasur dan bantal serta es yang segar segar.

cara mengatasi jika terjangkit penyakit ini adalah dengna menjaga kesehatan serta rajin berolah raga, minum air 8 gelas sehari atau 1 jam satu gelas jika sedang bekerja.

oya penyakit ini sering dijumpai pada orang orang yang jenuh bekerja atau butuh refressing.







Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nyepi dan Secuil Kotorannya yang Perlu di Bersihkan #EarthHour #SaveBALI #SaveWorld

Festival Film Pendek Polri

Serombotan Makanan Khas Klungkung