Ciri Ciri Cewek Tak Perawan

30 April 2014
Kemarin habis melukat ke Pantai Klotok, bersama teman teman setempat kerja ku, kemudian hari ini bangun cukup kesiangan karena tidurku sangat nyenyak sepulang melukat dengan air laut, deburan ombak di bawah langit gelap dengan sejuta bintang. sampai ditempat kerja aku terlambat haha,, dan di tuduh meniduri gadis perawan sampai telat bangun, ngomong ngomong soal perawan, sebenarnya si gadis itu sudah tak perawan, karena ciri cirinya pas banget dengan yang di bawah ini :

1. Menghindar Saat Ada Cowok yang Menaksir Bisa dibedakan mana yang perawan, mana yang tidak perawan. Seorang wanita akan terlihat sudah tidak perawan lagi saat kita para cowok menyatakan cinta pada seorang wanita, tapi suaminya datang sambil bawa golok dan marah-marah sama itu cowok. Itu sudah dipastikan, kalau wanita itu SUDAH TIDAK PERAWAN LAGI. INGAT, JANGAN CARI PERKARA. 
2. Lihat Bentuk Tubuhnya Bentuk tubuh seorang wanita juga bisa menentukan kalau dia masih perawan atau tidak. Jika perutnya terlihat mendadak buncit dalam beberapa bulan dan badannya bertambah melar, itu sudah jelas sekali bisa dipastikan kalau wanita itu SUDAH TIDAK PERAWAN LAGI. 
3. Lihat Cara Berjalannya Wanita yang sudah tidak perawan akan terlihat kalau dia sudah tidak perawan lagi saat wanita itu berjalan sambil menggendong anaknya apalagi menggendong sambil menyusui, itu sudah jelas kalau wanita itu SUDAH TIDAK PERAWAN LAGI. 
 5. Lihat Lehernya Kalau yang 1 ini, kita harus teliti memperhatikan leher wanita sebelum dijadikan pacar. Siapa tau wanita itu sudah tidak perawan lagi. Jika terdapat tonjolan pada leher bagian depan wanita itu, berarti wanita itu tidak perawan karena bisa dipastikan dia bukan PERAWAN tapi PERJAKA. 
6. Lihat Dadanya Dada seorang wanita sangat menentukan kalau dia masih perawan atau tidak. Dan di butuhkan nyali besar untuk melakukannya. Jika dada wanita itu kita pegang rata dan terasa agak keras juga berbulu. Itu tandanya dia juga tidak PERAWAN tapi PERJAKA. 
 7. Lihat Namanya Kalau ada seorang wanita yang bernama Gadis, maka cepat nikahi wanita itu. Rugi banget kalau sampe di duluin orang. Kan enak tuh kalau kita nanti sudah tua, istri kita nanti tetap GADIS. Sobat cowok jangan mencoba menikahi seorang wanita yang bernama Joko, Bagus dan Slamaet. Karena pasti TIDAK PERAWAN. 
8. Lihat Cara Bacanya Cowok yang saking seriusnya membaca tulisan ini dan baru sadar kalau nomer 4 tidak ada, bisa dipastikan tidak perawan. 
 9. Lihat Respondnya Setelah Mebaca Cowok yang sadar kalau nomer 4 tidak ada, dan langsung liat ke atas. Dan berkata "Oh iya nomer 4 tidak ada" abis itu nyengir dan senyum kecil sambil liat kekanan kekiri berharap tidak ada yang liat. Berarti dia itu nggak perawan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Serombotan Makanan Khas Klungkung

Guru Boleh Telat, Kenapa Siswa Tidak Boleh Telat?

Nyepi dan Secuil Kotorannya yang Perlu di Bersihkan #EarthHour #SaveBALI #SaveWorld